Wednesday, May 1, 2013

NEW RELEASES GAME PC IN MAY AND JUNE

Nah, ini beberapa game yang bakal keluar atau launching di bulan mei dan juni ini, mohon maaf kalo ada deskripsi yang kurang menjelaskan identitas game ini, soalnya banyak juga game yang masih dirahasiakan deskripsinya oleh sang developer.

1. Metro Last Light


Ceritanya berkisar di tahun 2034, setelah terjadi apocalypse di moscow, sisa sisa manusia yang masih hidup yang berjuang menyelematkan dirinya dari serangan mutant, daerah yang dikontaminasi racun, sisa sisa perang dan sebagainya. Game ini bergenre FPS so bagi penggemar FPS wajib di cobalah game yang satu ini (cobanya ketika udah di launching). Game ini bakal launching dari infonya tanggal 14 Mei 2013, so wait and have fun with this game.



2. Remember Me



Game buatan Capcom, bersetting tempat di Paris, tapi Paris yang berbeda yaitu Neo Paris, di tahun 2084 (lagi-lagi masa depan). Kenangan telah dapat diperjualbelikan disini. Istilahnya disini namanya ingatan sudah kayak suatu yang biasa untuk diperjual belikan, dan kita disini menjadi seorang pemburu ingatan untuk mengubah atau mencuri ingatan seseorang dan musuh disini adalah pemerintah. Game yang beripe Action ini akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2013.




3. Marvel Heroes

Sebenarnya game ini menuju ke game Onlinenya Marvel. tapi perlu diketahui bahwa game ini bener-bener free to play atau seperti game online lainnya mainnya gratis kok. Permainan ini dikhususkan untuk Multiplayer (yaaa rata2 game online seperti itu) dan katanya mengambil genre seperti Diablo yang artinya berbasis RPG. Launching game ini diperkirakan tanggal 04 Juni 2013 so wait aja sih.





4. Dead Pool


Game ini pengeluaran Marvel juga (dan sepertinya emang marvel lagi gencar-gencarnya buat ngebuat game dari para superheroesnya). Jagoannya bukan Spiderman ataupun Iron Man tapi gak tau dah siapa namanya (ohhhh ternyata namanya Dead Pool). Game ini bergenre Action yang otomatisnya lagi emang buat para pecinta petualang gitu yang wajib ngemainin. Rilis game ini diperkirakan tanggal 25 Juni 2013.





5. Anomaly 2


Game ini adalah Game Real Time Strategy atau lebih jelasnya game yang membutuhkan strategy dalam menjalankan suatu misi. Kita gak bisa seenaknya asal nembak-nembak aja dalam melaksanakan suatu pertempuran ataupun misi, melainkan kita butuh suatu strategy layaknya perang dalam menjalankan suatu misi agar misi kita dapat berhasil sesuai dengan objektif yang diharuskan. Berdasarkan info yang saya dapat grafiknya untuk sekelas game strategy sangat bagus, recomended buat kalian yang emang suka dengan game-game bertipe seperti ini. rilis gamenya di tanggal 30 Juni 2013 so buat kalian pecinta game strategy saya recomended game yang satu ini (meskipun belum pernah mainin).





Itu aja game-game Pc yang saya tahu bakal dirilis nanti di bulan mei ini ataupun buat bulan depan. Bagi yang pengen nyari game dan pengen mesen game bisa juga dari saya udah pernah di kasih tau nomor dan contact lainnya di thread yang dulu. So Thank you very much and let's play game.

0 comments:

Post a Comment