Sunday, March 24, 2013

SNIPER GHOST WARRIOR





Suka dengan game FPS? apalagi yang mengutamakan senjata Sniper? dan benar-benar seperti menggunakan Sniper sebenarnya (Tidak seperti game-game FPS biasa yang Snipernya asal ngarah langsung kena), buat yang ingin mencoba game seperti ini disarankan memainkan SNIPER GHOST WARRIOR SERIES.
Game ini berbeda dari game FPS yang lainnya dikarenakan Sniper adalah senjata utama dalam game ini. kalau misalkan di game game FPS biasa mungkin sangat gampang menggunakan Senjata Sniper yang satu ini, tapi di Game Sniper Ghost Warrior ini kita seakan-akan menggunakan Sniper yang sesungguhnya. nafas sang player dibutuhkan untuk mempaskan tembakan.


seperti contoh gambar diatas, memperkirakan tembakan dengan nafas sangat diperlukan, kita tidak selamanya bisa menahan nafas sangat mengeker tembakan kita, kalau kelamaan sasaran kita akan bergoyang dan menunggu waktu untuk memenuhkannya kembali. dan kita butuh waktu yang tepat kapan harus menembak target kita, karena jika sembarangan saja menembak bisa jadi musuh yang mendengar akan menghampiri atau mencari kita.

dikarenakan kita menjadi seorang pengguna sniper, otomatis kita harus jago bersembunyi layaknya assasin, kita harus melihat berapa orangkah musuh yang sedang diincar dan menyesuaikan tempat dimana kita harus membunuh musuh tersebut. di game ini juga diberikan beberapa item penambah seperti pisau untuk stealth, tali untuk memanjat dan masih banyak lagi.

untuk kalian yang ingin merasakan permainan ini silahkan saja dicoba, dan untuk sekarang Sniper Ghost Warrior 2 sudah muncul jadi bisa dipastikan game ini memang cukup untuk bagus bagi penggemar game FPS

0 comments:

Post a Comment