Monday, March 25, 2013

GAME YANG AKAN DI RILIS 2013

kali ini saya akan share picture tentang game-game yang akan di rilis di tahun 2013 ini, tapi bisa jadi hanya Hoax belaka tapi kemungkinan besar juga game tersebut akan betul-betul di release oleh pihak developernya. ini dia beberapa game (yang saya tahu) akan dirilis :

1. BIOSHOCK INFINITE


Di rilis besok pada tanggal 26 Maret 2013, salah satu game yang diunggulkan di akhir bulan Maret ini. perlu di coba (soalnya saya pun pengen nyoba juga). ini nih trailernya




2.  BATTLEFIELD 4


Game FPS EA ini (dengan Grafik yang ngejreng alias keren pisan) katanya akan dirilis tahun ini, bayangkan saja para penggemar BF series (jangan mikir jorok) yang pasti akan menunggu game yang sering bersaing dengan Call Of Duty milik Activision. kita lihat saja nanti kemunculannya.


3. BLOOD KNIGHTS 


kalo game ini genrenya Action RPG, dari yang saya lihat Trailernya grafiknya keren, dan mirip-mirip game Prince Of Persia. kalau aja pengen mending tunggu aja releasenya di bulan May tanggal 17 (tapi di amerika).






4. ASSASIN'S CREED 4 BLACK FLAG


Assasin's Creed perasaan banyak banget seriesnya, ini aja bakal dirilis sekitar bulan oktober, gak tau lagi mau ngomong apa intinya pasti yang suka Assasin's Creed series bakal nunggu buat game yang satu ini.





5. CIVILIZATION V : BRAVE NEW WORLD

kalo ini kalo gak salah (kebanyakan kalo) expantion packnya civilization v, game ini tentang strategi cara membuat sebuah negara (atau kerajaan) menjadi lebih bagus dan siap untuk perang. perang pun tidak semenah-menah langsung perang, tapi ada perjanjian diplomatiknya (serasa kayak dunia nyatalah).



Udah Itu aja dulu, soalnya masih banyak lagi game yang akan keluar di tahun 2013 ini. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment