Saturday, April 6, 2013

DREADOUT GAME ASLI INDONESIA

apakah menurut kalian indonesia tidak bakal bisa membuat game layaknya game-game pabrikan luar negeri? yaaa mungkin dari segi pandangan orang-orang bakal ngomong: Iya soalnya Indonesia tidak memiliki dana untuk mengembangkan game layaknya jepang dan Amerika.
Kalo dilihat memang seperti itu, tapi jangan salah, Indonesia telah berhasil membuat game dengan grafik yang jarang orang Indonesia buat, setara dengan Ps 2 atau 3 (Iya Kali ?) dan game play yang lumayan menghibur (atau bisa dibillang menyeramkan) dan sudah dicoba (karena masih demo) oleh orang-orang luar negeri. Penasaran apa gamenya? mungkin yang suka baca-baca forum atau buka Internet bakal tau kok game ini, namanya adalah DREADOUT.


Lihat saja dari gambar diatas, mereka pada make seragam sekolah SMA Indonesia (emang SMA di Indonesia doang sih). Game ini bertipe Horor alias memang Horor, ceritanya sih dari trailernya ada cewe yang di kiri  foto (kalo gak salah) bangun-bangun langsung ke tempat yang aneh dan make seragam sekolah (kayaknya habis sekolah dah) tau-tau ketemu ama barang apa gitu dan terus dia bisa liat penampakan dan hebatnya dia gak takut-takut amat malah di foto menggunakan Hapenya (gak tau I Phone Android atau merek China).
kalo mau tau lebih jelas bisa di lihat Di situsnya Di http://dreadout.com/ kalo mau tau lebih jelasnya dan sekali lagi ini memang game ciptaan orang Indonesia yang berasal dari Bandung. Game ini masih berbentuk Demo dan kalo mau download tinggal ke situsnya dreadout aja kok.

Kalo mau liat Demonya nih :


0 comments:

Post a Comment