Thursday, May 23, 2013

GAME PC LAMA TAPI TETAP MENJADI LIST DALAM MAIN GAME


Meremehkan Game-game lama adalah kesalahan menurut saya. Banyak yang merasa bahwa game-game baru pasti lebih bagus dari game-game lama atau jadul, padahal tidak. Buktinya ialah adanya game baru adalah untuk menyaingi suatu game lama yang sukses dimasanya.
Siapa yang tidak kenal dengan Warcraft? Salah satu contoh kecilnya aja bahwa game tersebut tidak pernah berhenti dimainkan orang diseluruh dunia. Nah berhubung saya akan membahas masalah ini, maka saya akan menunjukkan rekomendasi game-game PC lama yang meskipun dijaman sekarang masih tidak ketinggalan jaman. Ini dia :

CALL OF JUAREZ

CALL OF JUAREZ
Pasti para penggemar game PC tahu dengan game ini, yap, kalaupun gak tau juga pasti pernah dengar lah dengan game ini. Saya lagi mainin game ini lagi dan memang gak ada bosen-bosennya memainkan game gaya koboi ini. Shooter RPG ini meskipun gambarnya gak sebagus Call Of Juarez berikutnya yaitu Bound in Blood, tetep aja alur ceritanya gak kalah ama penerusnya. wajib di coba dah.


FABLE : THE LOST CHAPTER

FABLE LOST CHAPTERS

Saya tergila-gila dengan game ini ampe gak tidur gara-gara maininnya. Game RPG yang satu ini adalah awal cerita dari FABLE TRYLOGY, mengisahkan seorang anak desa dengan kehidupan tentram ingin memberikan hadiah ulang tahun kepada kakaknya tapi tiba-tiba desanya diserang dan itulah awal mula dia belajar cara melawan bandit. Pokoknya keren abis lah game ini wajib di coba.


CONFLICT DESERT STORM 2

CONFLICT DESERT STORM 2
FPS? pastinya COD atau BattleField yang paling sering didengar, tapi kalau game Desert Storm? mungkin apaan tuh? Tapi bagi yang dulunya sering main PS 2 pasti tau dan memang ada garapan ke PCnya. Cerita tentang Perang melawan Iraq di tahun 1990an ini bener-bener seru dan Susah, saya aja kadang gedek melawan tanknya yang kalau ketahuan dikit langsung di tembak. Dan serunya kita tidak menjalankan satu orang saja, tapi 4 orang dan bener-bener butuh strategi dalam menyelesaikan misi dengan 4 orang tersebut. Sayangnya fitur MultiPlayernya gak ada tidak seperti di Game Playstation 2nya, tapi coba aja sendiri maininnya sekalian melatih ketangkasan kalian dalam bermain game FPS


LEGO STAR WARS

LEGO STAR WARS TRYLOGI
Suka Main Muktiplayer? Dan suka main game yang simpel tapi fun, ini nih, salah satunya LEGO STAR WARS. Jangan salah kalau Lego itu cuman bongkar pasang doang, gamenya ampe sekarang masih sering dimainkan. Lego bukan cuman star wars saja tapi masih banyak lagi kayak batman, Harry Potter dan masih banyak lagi. Buat kalian yang pengennya main santai bareng temen ataupun sendiri dan ingat tanpa ada embel-embel ngeLAN loh, ini salah satu rekomendasinya


ELDER SCROLL IV: OBLIVION

THE ELDER SCROLL IV : OBLIVION
Pasti pada tahu SKYRIM kan? tapi kalau game sebelum OBLIVION? ada yang tahu ada juga yang tidak. Game RPG ini bener-bener sangat keren. Game sebelum Skyrim ini ceritanya hampir sama kok ama Skyrim, dan menjadikan alasan kenapa adanya alasan untuk pembuatan Skyrim. Pokoknya wajib dicoba


JADE EMPIRES

JADE EMPIRES SPECIAL EDITION
Kalau suka ama game RPG tapi latarnya eropa mulu, nah ini salah satu recomended game dengan cerita di Asia. Bisa milih Karakter sendiri dan mau fokus di teknik apa,seperti Health, Magic buat tenaga dalam, dan Mana buat penggunaan Senjata. Ceritanya dunia Shaolin gitu lah. 


Nah itu beberapa game-game yang meskipun jaman sudah berubah tapi tetap masih bisa dimainkan tanpa mengalami kebosanan. So, tinggal milih aja menurut kalian game apa yang mau di mainkan dan menurut kalian Recomended.

0 comments:

Post a Comment