Monday, July 1, 2013

RELEASE GAME PC JULY 2013

Assalamualaikum, Sebelumnya saya minta maaf jarang menulis di blog lagi untuk sekarang-sekarang dikarenakan sedang adanya urusan yang membuat harus stop-stopan dulu untuk sementara. Tapi untuk bulan ini saya akan memberikan list-list game PC yang akan keluar di bulan Juli ini, semoga bermanfaat.
Ini dia List dan penjelasannya :

1. MORTAL KOMBAT (KOMPLETE EDITION)


Ini adalah game Fighting yang sebenarnya sudah keluar di Game Konsol pada tahun 2013, tetapi di remake ke PC. Dengan tampilan 3Dnya apalagi jika memiliki PC yang memumpuni (alias Spec High) kita akan merasakan bagaimana serunya bermain Mortal Kombat dengan adegan-adegan sadisnya (disyaratkan player udah cukup umur karena banyak Adegan kekerasannya). Release tanggal 3 July 2013.


2. DARK


Dark adalah game RPG Stealth atau bisa dikatakan game dengan permainan bergaya Assasin (yap seperti Assasin Creed lah). Pemain yang berperan sebagai Eric adalah vampire yang amnesia dan jika gak minum darah sire (gak tau siapa dia) maka dia akan menjadi vampire gagal (kalau gak salah gitu sih). yap patut dicobalah game ini dan nanti akan dirilis pada tanggal 9 July 2013.


3. TOKI TORI 2+


Game ini sepertinya bisa dibilang game retro dengan kualitas gambar yang lebih bagus atau bisa dikatakan juga kalau game ini adalah mario bross dengan muka kayak anak ayam. Yap game adventure ini adalah game fun untuk semua umur yang berpetualang agar tamat gamenya (gak tau mau ngomong apa lagi). Release tanggal 11 July 2013.


4. CIVILIZATION V BRAVE NEW WORLD



Kalau pada suka main game Civilization dan khususnya yang sedang ngelanjutin ataupun baru main Civilization V, maka di bulan ini akan dikeluarkan Expansion barunya yaitu Brave new world. Karena ini hanya Expansion otomatis akan ada tambahan-tambahan baru dari Civilization V. Release tanggal 9 Juli 2013.



Bisa dibilang kalau bulan July ini tidak terlalu banyak game yang dirilis mungkin karena bulan puasa (apa hubungannya) tapi semoga tetap dapat dinikmati dan kalau ada kekurangan bisa langsung di comment di  message ini. Sekian dan mohon maaf kalau infonya sedang tidak gencar-gencarnya dikarenakan sedang ada kesibukan di kampus. Wassalamualaikum WrWb.


2 comments: