Friday, October 11, 2013

RELEASE GAME PC OCTOBER 2013

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU

Akhirnya setelah beberapa bulan gak ngepost di blog, saya kembali muncul dan akan memberikan berita-berita game PC lagi. Meskipun tidak sedetail mungkin, setidaknya ada berita yang bisa menjadi referensi tentang game PC apa saja yang bagus untuk dimainkan. Nah berhubung ini awal Bulan Oktober, saya akan memberikan list dan beberapa penjelasan singkat tentang game yang keluar di bulan oktober ini :

1. FLASHBACK



Game ini bergenre scienc fiction dan juga remake dari game originalnya di tahun 1992. Ubisoftlah yang mencoba meremake game ini kembali sehingga kualitas dan gambarnya pastinya tidak seperti yang jaman dulu lagi. meskipun gameplay tidak seperti game action sekarang yang memiliki kebebasan yang luas, tetapi dari segi grafis dan gameplaynya tetap diacungi jempol dan bisa dibilang bahwa ubisoft tetap mempertahankan gameplay lamanya agar berkesan bernostalgia lagi dengan remakeannya. game ini dirilis untuk PC tanggal 1 Oktober 2013.


2. F1 2013



Jujur saya gak demen game yang beginian, tetapi sekedar info aja bahwa game F1 dirilis tanggal 8 Oktober 2013. Saya gak ngasih penjelasan detailnya karena menurut saya bagi pecinta game ini pasti udah tahulah apa aja yang ada dalam permainan F1 ini.


3. LEGO MARVEL SUPER HEROES



Yap, game have fun alias game nyantai (dan) berbentuk Lego muncul kembali, setelah kita tahu bahwa Star Wars, Harry Potter, Batman, dan masih banyak lagi udah ada game bertajuk legonya, kali ini sang produsen TT games bekerja sama dengan Warner Bros mengeluarkan sekuel baru lego yang namanya seperti yang ada diatas. Kalau udah pernah main game lego pasti taulah gameplaynya gimana. Yap, gameplaynya berpetualang dengan melawan musuh-musuh sekaligus menyelesaikan puzzle-puzzle yang agar sampai tujuan. Bentuk lego yang khas semakin membuat kita senang dengan game yang emang bagusnya main 2 player ini. Gamenya dirilis tanggal 8 Oktober 2013.


4. BATMAN : ARKHAM ORIGINS



Penggemar Batman Arkham Series bersiaplah menantikan game terbaru dari batman Arkham series, yaitu BATMAN ARKHAM ORIGINS. Ceritanya 5 tahun sebelum kejadian di Arkham Asylum, batman yg masih dianggap si black mask dan kepalanya diberi harga ini akan menjalani petualangannya sebagai si anak malam (hahaha). Game Third Person perspective ini akan dirilis tanggal 25 Oktober 2013. jadi bersiaplah bagi yang suka dengan game batman Arkham Series ini.


5. BATTLEFIELD 4


Waooo, bulan oktober banyak amat game-game berkualitasnya, habis batman muncul lagi game yang sudah tidak asing bagi kalangan pecinta fps, BATTLEFIELD seri ke 4 atau lanjutan dari sekuel sebelumnya BATTLEFIELD 3. saya tidak mau perpanjang lebar pembahasannya tapi buat tanggal rilisnya yaitu 29 oktober 2013.



6. PACMAN AND THE GHOSTLY ADVENTURES



hahaha pacman, yap Pacman si kepala bulat dengan wajah ini akan hadir tanggal 29 Oktober 2013 (sory gak ngasih penjelasan lebih detail).


7. FOOTBALL MANAGER 2014


siap-siap Uninstall fm yang lama, karena di akhir bulan oktober akan muncul game bola penuh taktis atau biasa di sapa dengan FM. Game ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya (sama seperti saya). rilisnya di akhir Oktober atau 31 Oktober 2013


Itu aja game-game yang akan keluar di bulan oktober ini, kalau misalkan ada tambahan bisa comment aja di post ini. Dan sebelumnya saya minta maaf tidak memberikan beberapa detail game lagi selama beberapa bulan, karena lagi banyak kesibukan. Tapi akan saya usahakan untuk membahas Game-game trend di bulan sebelumnya nanti. Cukup Sekian dan terima kasih.


ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU

0 comments:

Post a Comment