Friday, October 11, 2013

TRAILER THE SIMS 4

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu

Salah satu hal yang mungkin gak bosen-bosen di bahas di blog ini adalah The Sims. Yap The Sims memang merupakan game yang tidak ada matinya (dikalangannya) dan bisa dibilang saat ini kita masih terpesona dengan yang namanya The Sims 3 dan juga feature-feature yang ada didalamnya. Tapi pastinya bagi penggemar The Sims pasti udah banyak yang tahu tentang kabar The Sims 4 akan muncul yang Insya Allah tahun depan, dan mungkin udah sebagian yang ngeliat trailernya yang sudah dikeluarkan EA. Oleh karena itu saya akan membahas sedikit yang saya tahu tentang fitur-fitur terbaru yang dikeluarkan nanti oleh The Sims 4 ini diantaranya adalah :


1. Kekebasan Dalam Membuat The Sims yang Akan Digunakan



Oke ini adalah salah satu fitur terbaru dari The Sims 4 ini, kita bisa seenak jidat kita (jaelah) mengatur bagaimana bentuk badan dari The Sims yang akan digunakan, baik dari segi seberapa besar bokongnya (maaf agak kasar) hidung, kelangsingan badan The Sims, serta hal-hal yang kompleks yang biasanya dalam game-game biasa maupun di The Sims series sebelumnya tidak terlalu di pentingkan


2. Sifat yang Ditambahkan



Bisa dibilang bahwa Pihak developer The Sims tidak tanggung-tanggung dalam memberikan gerakan-gerakan  yang di berikan untuk The Sims kita. Biasanya kita sudah tahu dengan personality dari The Sims kita seperti orang periang sedih dan sebagainya, tetapi disini diberikan lagi sifat manusia yang ada sehingga menambah keanekaragaman The Sims dan kita akan penasaran dengan apa saja yang The Sims bisa lakukan dengan sifat-sifat terbarunya


3.Detail Gerakan Semakin Diakuratkan



Yap, saya akui ini memang yang menjadikan hal yang menarik lagi di The Sims terbaru ini, gerakan kita yang biasanya cuman itu-itu saja ditambahkan sesuai dengan profesi dan personality kita, kalau orangnya bertipikal strong dia pasti kelihatan gagah dalam berjalan, tapi kalau The Simsnya agak gemulai yaaa pastinya jalannya lenggak-lenggok. Ini memberikan suasana baru dalam menciptakan The Sims kita nantinya


4. Membangun Rumah Lebih Menantang 



Salah satu hal yang paling diminati di dalam The Sims juga adalah ketika membangun tempat tinggal The Sims kita. EA memang tahu apa kelemahan dari pendahulunya dan memberikan kemudahan dalam membuat rumah. Contohnya ketika kita sudah membuat pondasi rumah tetapi terpisah tempat, anda bisa menggabungkannya seperti halnya bongkar pasang, dan juga perkiraan kita dalam membangun rumah semakin mendetail karena dengan banyaknya fitur-fitur dalam mempermudah dekorasi rumah The Sims, otomatis kita semakin tertantang dalam membangun rumah idaman kita.


5. Sosialita dalam The Sims semakin nyata



Kalau ada suatu kumpulan Sims sedang ngobrol dengan masing-masing personality yang berbeda dan tiba-tiba saja ada yang bikin buyar percakapan kita, maka bisa saja akan terjadi hal baru yang tidak kita duga yang menyebabkan hal tersebut mempengaruhi segala sesuatunya. Conoh seseorang yang suka merusak atau badness mengganggu dua orang pasangan yang sedang kasmaran, maka bisa saja orang kasmaran tersebut pergi dan membalas dendam dengan menggunakan alat yang disebut Voodoo (boneka) atau bahasa gaulnya santet. hahahaha bisa kita liat nanti pada saat udah launching. Dan ingat emosional seseorang dapat dilampiaskan disini seperti balas dendam, menjadi lebih baik dan sebagainya.


Untuk Penjelasan seperti barang-barang pastinya kita tahu akan semakin banyak hal-hal baru yang akan dikeluarkan dalam The Sims 4 ini, jadi saya tidak akan membahasnya dulu.
Dan juga kata-kata yang menggambarkan The Sims 4 ini adalah CREATE YOUR SIMS, BUILD THEIR WORLD, PLAY WITH LIFE, WAYS TO LIFE. Sebenarnya sudah ada Limited Editionnya The Sims 4 yang bisa di Pre Order di Situs EA tapi untuk launchingnya menurut kabar akan dikeluarkan di pertengahan tahun 2014 jadi kita tunggu saja. Dan inilah Trailer yang akan saya berikan yang seperti yang tadi saya bilang mungkin sudah banyak yang lihat tapi akan saya share lagi di bawah. Sekian dan terima kasih.



0 comments:

Post a Comment