Thursday, February 6, 2014

BUAT YANG INGIN BERTANYA

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu

maaf semua saya cuman mau nyampein beberapa pemberitahuan doang.
Jadi buat kalian yang mau bertanya seputar game kepada saya, silahkan langsung tanya kekontak saya aja soalnya saya sudah hampir gak nulis lagi (keperluan kuliah) jadi kalau mau nanya bisa liat di menu Contact dalam blog saya atau kalau emang gak tau yg mana menu contactnya (keterlaluan sih) ywd saya share aja contactnya di sini.

LINE : patragilang

Email : patragilang93@gmail.com / patragilang93@hotmail.com

BBM : 74E54631

HAPE & WHATSAPP : 085717167805

itu aja yang bisa saya sampein dan mohon maaf juga kepada semua pembaca blog ini kalau masih banyak pertanyaan yang masih belum bisa saya jawab, nanti bisa ditanya lagi di seluruh contact tadi. Cukup Sekian Dan Terima Kasih

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu

0 comments:

Post a Comment