Friday, February 7, 2014

MENGENAI THE SIMS 3 INTO THE FUTURE & MOVIE STUFF


ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU

Sebelumnya saya minta maaf karena udah lama gak nulis blog, dikarenakan beberapa kesibukan. Tapi dengan ada waktu yang renggang ini makanya saya mau ngebahas masalah Expansion Packs dan Stuff terakhir dari seri The Sims 3. Meskipun sebenarnya Expansion dan Stuff ini udah lama dan mungkin kebanyakan para pecinta The Sims udah ngemainin dan juga udah tau reviewnya, tidak ada salahnya saya menjelaskan sedikit mengenai game ini sesuai versi saya. Inilah dia.

LAST EXPANSION THE SIMS 3: THE SIMS 3 INTO THE FUTURE

pernah nonton film jadul Back To The Future? Yap bagi yang udah pernah nonton pasti taulah kalau film tahun 1985an ini nyeritain petualangan mengenai petualangan ke masa depan maupun masa lampau. Sama dengan game The Sims 3 Into The Future ini, merupakan game The Sims yang nyeritain tentang traveling ke masa depan yang berarti bahwa gamenya gak seperti Expansion terdahulunya yang dunianya seperti yang ada sekarang.
Masa depan berarti semuanya berbau masa yang akan datang, berarti disini bisa dilihat juga kalau barang-barangnya, kotanya, bahkan style orang-orangnya menggambarkan masa depan (ingat, masa depan gak ada yang tau jadi disini adalah masa depan yang biasanya diceritakan di dalam film-film atau karya fiksi). Ada Robot yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari, time portal, pakaian masa depan dan masih banyak lagi yang berbau masa depan. Oh iyaa, yang saya bilang tadi adanya Time Portal maksudnya adalah sebuah mesin yang akan mengantarmu menjelajahi waktu (kayak di back to the future bedanya kalau back to the future makainya mobil). Adanya Expansion baru berarti adanya cerita yang baru, yap bertemakan masa depan berarti segala aktifitas, cerita yang akan dilakukan dalam The Sims ini bertemakan Masa Depan dan berarti tidak seperti The Sims sebelumnya, kita dituntut harus bisa berinteraksi dengan mempelajari hal baru dari The Sims ini, yaitu cara berbaur atau berinteraksi dalam kehidupan masa depan, menarik bukan.
Masa Depan berarti juga barang-barangnya serba baru, ada transportasi masa depan, rumah dengan gaya masa depan dan masih banyak lagi yang membuat game ini benar-benar mendapatkan temanya. Skill-skillnya pun juga bertambah dan pokoknya masih banyak lagi dah. Pokoknya bagi yang belum coba mainin dan berhubung ini adalah Expansion terakhir dari The Sims 3 saya sarankan untuk menambahkannya dalam game The Sims 3 anda.
Game ini sebenarnya dirilis pada Tahun 2013 di bulan Oktober, tetapi karena saya baru ngereview jadi maaf baru bisa ngejelasinnya pada tahun 2014 (kelamaan ngereviewnya).


LAST STUFF THE SIMS 3 : MOVIE STUFF
Hollywood baby, yaps karena dengan mendengar Hollywood biasanya orang-orang bakal berpikir mengenai film-film keren dari Amerika. Nah dalam Stuff ini memang mengenai tambahan Item-item mengenai film atau bisa dibilang style ala artis film.
Karena ini hanya stuff jadi saya hanya akan menjelaskan sedikit saja yaitu adanya tambahan-tambahan barang-barang baik dari pakaian, style, barang-barang rumah yang bertemakan Movie, dan bagi kalian yang memang pengen bergaya kayak artis Hollywood, di stuff inilah yang akan memanjakan imajinasi anda tersebut. Fashion-fashion yang diberikan diantaranya adalah comic book artis blockbuster, western epic fashion.
Stuff ini dirilis pada tanggal 10 september 2013 sebelum Expansion Into The Future keluar.

Mungkin segitu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Expansion dan Stuff terakhir dari The Sims 3 ini, dan bagi yang ingin bertanya kepada saya mengenai game PC silahkan liat di Contact ataupun di postan sebelumnya, karena saya agak jarang lagi ngebuka blog. Dan terakhir bersiaplah menunggu Game THE SIMS 4 yang Insya Allah akan keluar di tahun ini (YEEAAAHHH).Cukup sekian dan terima kasih

WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU

1 comment: